Tips Malam Pertama Pengantin Baru Agar Romantis dan Tak Terlupakan

tips malam pertama

Tips Malam Pertama

Malam pertama merupakan malam-malam indah bagi kedua insan yang baru memulai hidup baru. Malam pertama merupakan moment yang harus menjadi moment terbaik dan tak terlupakan. Setiap manusia selalu menunggu momen malam pertama ini. Karena momen inilah yang akan menjadi jembatan Anda untuk melangkah dari kehidupan lama ke kehidupan baru yang lebih dalam segala halnya. Bagi beberapa orang atau pasangan, malam pertama akan terasa membingungkan dan terlihat rumit. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda menggunakan beberapa tips malam pertama. Agar lebih mudah, nyaman, dan yang pasti dapat menciptakan momen terindah.

Sebelum melakukan tips malam pertama. Pastikan Anda mempersiapkan diri Anda secara fisik dan mental. Ya, bukan untuk menakut-nakuti. Namun untuk mencipatakan malam pertama yang hebat. Karena pada umumnya fisik akan sangat lelah setelah Anda melaksanakan resepsi pernikahan. Dan mentalitas pun akan ikut terpengaruh karena kondisi tubuh yang kurang fit.

Ya, pastikan Anda dan pasangan Anda tetap fit. Dan merasa siap untuk melakukan malam pertama. Jangan sampai malam pertama Anda menjadi kurang asyik karena kesehatan salah satu dari Anda berdua sedang sakit.

Baca juga : Cara Merangsang Pria Pada Pandangan Pertama

 

Tips Malam Pertama Pengantin Baru Agar Romantis dan Tak Terlupakan

Berikut ini beberapa tips malam pertama untuk Anda pengantin baru yang wajib Anda perhatikan dan lakukan dari pakar percintaan dan seks.

  1. Menjaga Kebersihan Diri

Yang pertama dan paling utama adalah menjaga kebersihan diri. Buat diri Anda bersih dan segar sebelum Anda memasuki quality time berdua dengan pasangan. Ya, bersihkan diri Anda termasuk pada daerah intim Anda. Keramaslah agar rambut wangi. Dan tidak lupa bersihkan gigi Anda, sehingga nafas Anda tericum wangi juga. Gunakan parfum atau wangi-wangian secukupnya agar diri Anda terasa lebih segar. Dan pasangan Anda pun akan bisa semakin terbangun gairah dan moodnya.

  1. Persiapkan tempat yang nyaman

Tempat yang nyaman tidaklah harus berada di hotel. Cukup buat kamar Anda berdua menjadi kamar yang memiliki nuansa romantis. Anda bisa mendekor ulang posisi kamar. Memberikan hiasan lilin, dan beberapa asesoris yang bisa menciptakan suasana yang lembut dan penuh kasih. Tempat yang nyaman akan mampu membangkitkan mood dan perasaan Anda dan pasangan agar lebih intim dan penuh dengan romansa yang indah. Bisa juga Anda putarkan musik, untuk menambah kesan syahdu dalam kamar.

  1. Menjalin Komunikasi Yang Nyaman dan Menyenangkan

Tips malam pertama selanjutnya Anda perlu menjalin komunikasi yang nyaman dan menyenangkan. Bisa Anda buka interaksi Anda dengan pengalaman Anda ketika saat melakukan ijab dan selama resepsi. Lanjutkan dengan saling goda, lemparkan candaan romantis, bercerita tentang moment indah dan menyenangkan ketika pacaran, dan berikan kecupan kecil yang menggoda.

  1. Melakukan Foreplay atau pemanasan

Selanjutnya mulai ke tahap yang lebih panas. Anda bisa melakukan pemanasan atau foreplay dengan merangsang bagian atau daerah sensitif pasangan Anda. Bisa Anda awali dengan ciuman kecil di tubuhnya hingga mencium bibirnya dengan lembut. Gerakkan tangan Anda untuk memberikan sentuhan lembut pada tubuhnya. Untuk pria Anda bisa lebih aktif untuk melakukan foreplay. Karena merupakan pengalaman pertama, sebagai laki-laki, Anda harus bisa memimpin permainan.

Untuk Anda wanita, Anda bisa menikmati setiap sentuhan dan aktivitas yang dilakukan oleh suami Anda. Perlu juga Anda mengarahkan sentuhannya pada daerah sensitif Anda. Sebab pada saat pertama kali, pria tidak bisa langsung mengetahui daerah sensitif yang bisa merangsang Anda.

  1. Bermain Dengan Lembut

TIps malam pertama elanjutnya Anda bisa mulai melakukan hubungan intim. Ingat, saat pertama kali lakukanlah dengan lembut dan pelan. Jujurlah jika ada rasa sakit, atau hal yang kurang nyaman untuk Anda. Dengan begitu Anda bisa melakukan hubungan dengan nyaman dan nikmat bersama-sama.

  1. Mandi Bersama

Setelah sesi indah selesai, bukan berarti momen malam pertama Anda berakhir. Anda bisa mengakhirinya dengan mandi bersama. Ya, mandi bersama akan merelaksasikan semua bagian tubuh Anda. Mandi bersama mungkin masih malu-malu pada awalnya. Namun dengan mandi bersama Anda bisa menambah momen indah di malam pertama Anda.

Itulah beberapa tips malam pertama untuk pengantin baru agar malam pertama Anda semakin romantis dan menjadi moment terindah bagi Anda dan pasangan. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan asmara Anda. Bagi Anda pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan bisa melakukan usaha ekstra dengan menggunakan sarana Herbal Dewi Kesuburan

238 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini